Senin, 16 Januari 2012

Jenis-jenis CCTV, Analog vs Digital


Ketika Anda memutuskan untuk mendapatkan CCTV itu kemungkinan akan karena banyak keuntungan keamanan yang berbeda memberikan Anda dengan atau karena keselamatan ekstra memberikan untuk Anda dan staf Anda. Ini merupakan keputusan besar yang akan sangat mempengaruhi bisnis Anda dengan cara yang lebih daripada yang mungkin Anda di sadari pertama dan adalah keputusan besar, tetapi ada lebih banyak untuk mendapatkan CCTV dari sekedar memutuskan Anda inginkan.

Berikutnya Anda perlu menentukan secara spesifik jenis CCTV Anda inginkan untuk tempat anda dan ini akan sangat mempengaruhi efektivitas instalasi. Keputusan di sini adalah sebagian besar antara CCTV analog atau digital dan setiap jenis memiliki kekuatan dan kelemahan. Jenis akhirnya Anda memutuskan atas sementara mungkin akan tergantung pada kedua preferensi pribadi Anda, dan kebutuhan yang tepat dari bisnis khusus Anda dan tempat. Di sini kita akan melihat bagaimana jenis-jenis CCTV berbeda.
Analog:
jenis cctvAnalog CCTV dasarnya model CCTV yang menggunakan VHS. Ini berarti bahwa rekaman dialirkan ke televisi dan kemudian direkam dari sana karena menggunakan perekam video yang konvensional. Ini topi maka berarti Anda hanya dapat memiliki satu rekaman saluran sekaligus (seperti halnya bila Anda menggunakan VHS normal). Ini berarti bahwa Anda hanya dapat merekam dari satu kamera pada suatu waktu. Untuk tempat kecil ini baik sebagai salah satu kamera juga terletak di sudut ruang akan mencakup seluruh daerah. Namun jika Anda ingin merekam berbagai sudut dan wilayah Anda kemudian akan dipaksa untuk program mengatur pola ke dalam CCTV dimana film gambar antara kamera yang berbeda. Ini bisa berarti bahwa Anda kehilangan sesuatu yang penting jika video itu pada saluran yang salah pada waktu yang salah.
Kelemahan lain dari jenis CCTV analog adalah bahwa Anda akan harus baik merusak atau menyimpan ratusan kaset VHS yang akan mengambil banyak ruang. Tentu saja Anda akan memiliki keterbatasan
Digital:
model cctvJenis CCTV digital pada dasarnya setara dengan kamera digital yang disetel di sekitar kantor atau gedung. Hal ini kemudian memiliki semua keuntungan yang digital biasanya memiliki lebih dari analog, yang berarti frame rate yang lebih baik dan definisi serta kemampuan untuk mengubah pengaturan tersebut untuk mengecilkan ukuran file. Anda akan mampu memiliki beberapa track rekaman sekaligus berarti bahwa Anda dapat melihat berbagai bagian bangunan Anda secara bersamaan. Pada saat yang sama Anda akan dapat untuk menyimpan file digital berarti bahwa Anda dapat memampatkan mereka, email mereka, aliran mereka dan lebih banyak dan berarti Anda tidak perlu khawatir tentang ruang penyimpanan. Down sisi namun termasuk fakta bahwa sistem digital kadang-kadang dapat crash atau rusak, dan bahwa mereka lebih mahal. Hal ini membuat model CCTV digital pilihan yang jelas untuk perusahaan besar dan perusahaan yang serius tentang keamanan mereka, tetapi bagi mereka yang mengisyaratkan oleh teknologi dan software yang bisa salah, atau yang tidak perlu menghabiskan banyak dan memiliki tempat yang lebih kecil, mungkin analog lebih pas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar